Kenapa cowokku tiba - tiba berubah tingkah lakunya ?

Pernahkan kalian para cewek berfikir “kenapa cowokku tiba - tiba berubah tingkah lakunya ????”

Padahal sejauh yang kalian tahu cowok kalian setia dan mungkin nggak akan pernah selingkuh, trus sejauh kalian menjalin hubungan nggak pernah ada masalah yang serius di antara kalian. Nah dalam posting kali ini kita akan bersama membahas “kenapa sich cowok kog bisa kayak gitu ???’’

Eitsss, namun sebelumnya kalian para cewek boleh beranggapan bahwa hubungan kalian lancar – lancar saja dan nggak ada masalah. Namun terfikirkah kalian akan perasaan cowok kalian ??

Nah langsung aja ya, berikut ini beberapa sebab cowok tiba – tiba berubah tingkah lakunya :


1.      Mungkin dia merasa terkekang dan dibatasi
Pada jaman sekaran ini banyak cowok merasa kalau berhubungan dengan kamu dia merasa sangat terkekang, dia merasa kebebasannya terenggut dengan hubungan tersebut. Sehingga dia merubah tingkah lakunya agar kalian para cewek tahu bahwa dia begitu karena ingin mendapatkan kebebasannya.

Mungkin juga karena sebagai cewek kalian terlalu menonjolkan kelebihan kalian, sehinnga dia merasa minder dan berbuat seperti itu.

2.      Kamu bukan seperti yang mereka harapkan
Banyak orang yang menaruh harapan dalam hubungan yang mereka jalani terlebih dari pasangan mereka. Mungkin saat pertama kali pacaran dia merasa kamu adalah sosok wanita yang tepat untuknya dan mungkin yang diidam – idamkan selama hidupnya. Namun setelah lama mengenal kumu, dia mulai berfikir kamu nggak seperti yang mereka inginkan.
Sehingga mereka beruat seperti itu agar kalian tahu apa yang mereka rasakan.

3.      Mencari sosok yang sempurna
Jika kalian bertanya pada cowok kalian “kenapa dia berubah ?’’ munkin cowok kalian nggak akan menjawab terus terang(tapi nggak semua cowok kayak gitu sich), hehehe.
Aku kasih tahu salah satu alasan cowok berubah mungkin mereka tidak menemukan fantasi dalam menemukan pasangan yang sempurna. Menurut mereka, pasangan yang sempurna ini akan menerima mereka apa adanya dan tidak akan pernah mencoba untuk merubah mereka. Selain itu pasangan yang sempurna yaitu pasangan yang slalu mendukung mereka.

Dalam masalah seperti ini sang cewek harus meyakinkan sang cowok, bahwa di dunia ini nggak ada manusia yang sempurna, dan kesempurnaan hanya milik tuhan yang maha kuasa.

4.      Perasaannya sudah berubah
Perlu kalian sadari bahwa cinta bukannya sesuatu yang tidak munkin berubah. Cinta, sama dengan perasaan lainnya yang sangat munkin untuk berubah karena berbagai alasan dan kondisi tertentu.

Hapus kata – kata pujangga yang menyatakan bahwa cinta itu kekel abadi, cinta takkan lekang oleh waktu. Mungkin pernyataan saya ini dapat kalian buktikan “ samai sekarang mantan pacar kalian sudah berapa ?” dengan pertanyyan itu saja cukup untuk membuktikannya buakn ???
Begitu pula dengan mereka yang tiba – tiba berubah, mungkin hal ini bisa di jadikan acuan.

5.      Masalah keluarga
Keluarga adalah salah satu tempat mereka menghabiskan waktu bersama. Jika terdapat masalah dalam keluarga mereka mungkin semua orang akan tiba – tiba berubah sifatnya. Temasuk cowok kalian….

Jadi jika ada masalah dalam keluarga mereka bantu mereka untuk keluar dari masalahnya. Jika kalian berhasil yakinlah bahwa dia akan semakinmencintai kalian.

6.      Sejak awal dia emang nggak serius sama kamu
Bisa jadi cowok kalian berubah karena hal diatas. Dia hanya berhubungan dengan kalian untuk selingan saja atau istilah kerennya hanya untuk pelarian. Memang sunggu malang sekali cewek yang mendapatkan cowok seperti ini.

Namun kalian harus sabar dan yakin bahwa jodoh kalian telah disiapkan. Tuhan pasti akan memberikan kalian pasangan yang terbaik.

Nah itu tadi beberapa alasan kenapa cowok tiba – tiba berubah. Untuk kalian para cewek, kalian harus banyak berfikir positif tentang pasangan kalian. Jangan mengambil tindakan dengan tergesa – gesa, misalnya kog tiba – tiba dia berubah kemudian kalian malah memutuskan dia. Iya kalau dia ingin mencari cewek baru, kalau dia ternyata sayang banget sama kamu dan dia punya masalah tersendiri, trus ditambah lagi kalian putuskan. Bisa – bisa mereka lebis strees dan akibat fatalnya dia akan bunuh diri. Ngeri kan ???

Jika kalian menghadapi cowok – cowok yang tiba -  tiba berubah sikapnya, kalian harus lebih aktif menanyakan “kenapa kog dia tiba – tiba berubah ?” trus kalian diskusikan solusi yang tepat untuk masalah tersebut. Jika kalian seperti itu munkin hubungan kalian akan langgeng……

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide