Template Joss Buat Ngeblog

Template menurut saya salah satu hal yang penting dalam membangun sebuah website. Banyak pengunjung sebuat situs/website yang menilai dan mempunyai ketertarikan sendiri berdasarkan tempilannya. Jika tampilan situs enak untuk dibaca pasti pembaca akan senang membaca setiap artikel yang agan muat dalam situs agan.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan share template hasil redesign dari template blogger super gretong yaitu template milik mas adhy. Yang saya redesign adalah template Kompi Ajaib Dark Template. Ada nuansa yang sedikit berbeda dari template aslinya, pada template hasil redesign kali ini saya lebih membuat mirip seperti template kompi ajaib asli (white). Penasaran bagaimana templatenya ? Yuk di intip :)


1. Template Kompi Ajaib (Original)
Hasil redesign template original ini lebih mengedepankan kemiripan dengan template aslinya. Bisa dilihat dari screenshoot dibawah ini.

Tampak seperti aslinya bukan. Feature yang ada didalam template ini juga hampir sama dengan template aslinya. Penasaran dan ingin mencobanya silakan agan download disini.

2. Kompi Simple
Untuk Template hasil redesign yang kedua kenapa saya beri nama kompi simple ? alasannya ya karena tampilannya yang saya buat sesimple mungkin dan pagespeed dari template yang kedua ini lebih cepat dibandingkan template yang pertama. Penasaran seperti apa bentuknya, silakan lihat screen shoot dibawah ini.


Terlihat lebih simple bukan? Template yang satu ini sangat cocok untuk blog personal. Namun bisa dipakai juga untuk blog berita. Jika agan tertarik untuk mencoba template ini silakan download disini.

Dua template sekaligus dan free buat kamu. Semoga template hasil redesign ini bisa memuaskan dan bisa bermanfaat untuk para blogger. Sekian Terimakasih.

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide